Chat us now!

BUY 2 GET 15% OFF, BUY 3 GET 20% OFF FOR ALL ITEMS - PROMO ENDS 31 JULY 2024

Asana Free ShippingFree shipping no min order
Asana Secure PaymentSecured Payment


Memiliki sepasang kekasih baik masih berstatus pacaran ataupun sudah menikah, adalah hal yang sangat di idamkan dan mampu membuat hati terasa bahagia. Adanya kebersamaan pastinya segala hal menjadi terasa mesra bahkan semua hal selalu ingin dilakukan berdua. Seiring berjalannya waktu, terkadang kita merasa adanya keinginan untuk menunjukan kedekatan kita dengan si kekasih hati maka kita mengenakan baju couple.Cenderung baju couple yang kita temui berupa kaos matching yang berwarna sama, atau kaos print couple dengan tulisan nama, atau pakaian casual couple sejenis lainnya.

Namun apa yang harus dilakukan bila ingin menghadiri acara formal namun ingin tetap terlihat seragam dengan pasangan kita?

Tenang saja kok, tentu ada alternatif yaitu Baju Batik Couple.

Memakai pakaian Batik Couple tentu akan memiliki suatu kelebihan tersendiri seperti:

1. Identitas Negara Kita Sendiri

Mengenakan Batik Couple tentu kita akan dilihat sekeliling kita sebagai pasangan yang secara individu sangatlah mengapresiasi budaya dari negara kita sendiri dan dari hal itu juga tentu orang lain juga akan semakin respect akan hal tersebut.

2. Stand Out in the Crowd

Sudah bukan lagi sebuah opsi bahwa Anda dan pasangan Anda menjadi sebuah Center of Attention (Pusat perhatian), karena menggunakan Batik Couple di sebuah acara menunjukan bahwa Anda ingin memberikan sebuah Statement dengan tampil berbeda. Jangan tidak percaya diri, karena pakaian Anda yang unik dan berbeda tentunya akan menjadi bahan pujian dari orang-orang sekitar Anda.

3. Model tidak Membosankan

Model dari Batik Couple sendiri sangatlah beragam. Jika untuk laki-laki umumnya masih bermodel seperti kemeja dan hem polos. Tetapi lain cerita bagi model perempuan, sangatlah beragam dari gaun, gamis, mini dress, peplum, kombinasi, dan lain sebagainya. Intinya akan sangat bervariasi dan tidak mungkin Anda akan merasa bosan dari pilihan model yang Batik Couple.

Berarti dari semua yang sudah di-list sudah tidak diragukan bila Anda dan pasangan ingin terlihat seperti Couple Modern, kenakanlah Batik Couple.

Kami pun juga memberikan alternatif bila Anda tertarik dan ingin mencari Batik Couple, di Asana Batik kami juga memiliki berbagai macam pilihan Warna dan Model Batik bagi Anda dan pasangan. Anda cukup mengunjungi profil Instagram kami @asanabatik ataupun web kami di www.asanabatik.com/asana-couple

Semoga blog ini memberikan ide baju couple yang menarik bagi Anda dan pasangan Anda!


Source: https://www.iezul.web.id





Comments: 0

No comments

Leave a Reply

Your email address cannot be published. Required fields are marked*