Chat us now!

GET 20% OFF FOR SECOND PRODUCT, ALL ITEMS - PROMO ENDS 30 APRIL 2024

Asana Free ShippingFree shipping no min order
Asana Secure PaymentSecured Payment



Bulan Ramadhan merupakan salah satu bulan yang cukup dinantikan setiap tahun. Bulan ini menjadi istimewa karena pada bulan tersebut kitab suci Alquran diturunkan atau biasa disebut dengan Syahrul Quran. Bulan Ramadhan juga disebut sebagai bulan penuh pengampunan karena pada bulan Ramadhan diyakini jika segala dosa dan kesalahan akan diampuni oleh Allah SWT.

Selama bulan Ramadhan semua umat muslim berlomba-lomba untuk berbuat baik untuk sesama. Selain berbagi dengan saudara dan teman, tak sedikit pula yang berbagi dengan kaum dhuafa. Terdapat banyak cara untuk berbuat kebaikan. Bisa dengan berbagi makanan, bersedekah dan berbagi kasih. Berbagi kasih bisa dalam bentuk hampers makanan dan barang.

Makanan yang umumnya diberikan biasanya berisi aneka ragam kue kering, kurma, dan juga minuman segar. Sedangkan untuk barang, Anda dapat memberikan pakaian seperti kemeja dan juga sarong. Selain itu Anda juga dapat memberikan hampers jika ingin tampilan hadiah yang lebih menarik.

Biasanya diperlukan plastik atau kertas kado untuk membungkus hampers, namun sekarang banyak inovasi yang lebih ramah lingkungan seperti kain dekorasi yang dapat digunakan kembali. Maka dari itu, Asana Batik juga menyediakan Batik Fabric Wrap. Fabric Wrap ini selain untuk membungkus hampers, dapat juga digunakan untuk kebutuhan sehari-hari seperti tas belanja, taplak meja, dan lain-lain. Tentunya membungkus hampers dengan fabric wrap ini dapat menjadi hampers special untuk orang-orang terkasih Anda karena dapat disimpan dan juga serbaguna.



source :

my-best.id

popbela.com




Comments: 0

No comments

Leave a Reply

Your email address cannot be published. Required fields are marked*