Chat us now!

GET 20% OFF FOR SECOND PRODUCT, ALL ITEMS - PROMO ENDS 30 APRIL 2024

Asana Free ShippingFree shipping no min order
Asana Secure PaymentSecured Payment


Memulai hari dengan rasa semangat dan energik itu sangat langka. Jikalau anda di pagi hari bangun dengan penuh semangat, anda pasti akan pelan- pelan merasa lelah. Oleh karena itu, sebuah system harus dibuat agar anda dapat memulai dan menyelesaikan hari anda dengan produktif dan penuh energi. Rutinitas merupakan sistem yang jika dilakukan setiap hari secara konsisten akan menjadi sebuah kebiasaan tanpa harus berpikir panjang

1. Siap- siap dari malam sebelumnya

Walaupun rutinitas pagi yang anda ingin bangun, perlu diketahui bahwa sebenarnya memulai dari malam sebelumnya dapat menghemat waktu di pagi hari. Karena di pagi hari, kebanyakan orang hanya memiliki waktu yang terbatas untuk bersiap- siap. Menyiapkan pakaian di malam hari, mempersiapkan barang kerjaan anda, ataupun menulis hal- hal yang anda harus lakukan di kemudian hari dapat menghemat energi dan waktu di pagi hari.

2. Mulailah pagi dengan tenang

Daripada anda memulai hari dengan loncat dari ranjang dan bersiap- siap, disarankan untuk anda bangun dengan tenang. Minum air putih, tarik nafas, dan gerakan badan anda agar anda bisa menyegarkan diri anda.

3. Makan makanan yang sehat

Manusia mendapatkan energi dari makanan yang dikonsumsi. Jika anda tidak makan di pagi hari maka anda akan kekurangan energi untuk mengerjakan kerjaan anda. Bukan hanya memakan makanan sembarang, tetapi makanan yang sehat dan tepat seperti sayur- sayuran, buah, roti, dan lain- lainnya dapat memberi anda energi sehat untuk menjalankan hari anda dengan energi yang lebih bertahan lama.

4. Gunakan pakaian yang anda sukai

Menggunakan pakaian yang anda sukai merupakan suatu pemicu rasa semangat dan percaya diri. Jika anda bangga terhadap baju yang anda gunakan maka anda akan merasa lebih senang dan percaya diri. Dan karena itu anda dapat melaksakan hari anda dengan penuh energi karena hati yang senang merupakan sumber energi psikologis yang baik. Asana Batik menyediakan berbagai baju- baju yang dapat anda pilih untuk membantu anda terlihat lebih baik dan merasa percaya diri.

5. Jangan mainkan handphone anda

Daripada menggunakan handphone anda langsung setelah bangun, gunakan pagi hari anda untuk melakukan hal- hal yang penting dan yang dapat memberi anda energi untuk lebih produktif. Bermain handphone di pagi hari bukan saja menghabiskan waktu tetapi juga dapat mengubah fokus anda terhadap hal- hal yang bisa merubah suasana hati anda.

Dengan tips- tips yang kami beri, kami harap anda dapat membuat suatu rutinitas pagi yang bisa membantu anda untuk lebih produktif sepanjang hari anda.




Comments: 0

No comments

Leave a Reply

Your email address cannot be published. Required fields are marked*