Chat us now!

GET 20% OFF FOR SECOND PRODUCT, ALL ITEMS - PROMO ENDS 30 APRIL 2024

Asana Free ShippingFree shipping no min order
Asana Secure PaymentSecured Payment


Tidak terasa sudah memasuki awal bulan Desember. Apakah Anda sudah memiliki rencana untuk perayaan di hari natal? Merayakan natal dari rumah tentu tidak akan mengurangi keistimewaan dan kemeriahannya. Berikut beberapa ide sederhana agar acara natal di rumah tetap terasa spesial :

1. Membuat dekorasi natal sendiri

Ini adalah saat yang tepat untuk berkarya dan bereksperimen. Jika selama ini Anda merayakan natal dengan hiasan bertema warna merah, hijau dan gold, kali ini Anda dapat memilih tema yang unik seperti Yellow Christmas atau White Christmas. Banyak ide DIY sederhana yang mudah diakses untuk dekorasi dan kostum natal sehingga suasana natal kali ini akan terasa berbeda dan baru. Selain itu, Anda juga dapat meningkatkan kedekatan dengan keluarga saat membuat dekorasi bersama sama.

2. Bertukar kado

Anda dapat membuat acara bertukar kado secara virtual. Caranya cukup mudah, dengan mengumpulkan teman atau saudara yang ingin berpartisipasi dalam sebuah group chat. Tentukan harga barang dan tanggal maksimal pengiriman. Kemudian Anda dapat meminta mereka mengisi data diri seperti alamat dan hobi. Lalu data ini yang akan Anda acak dan berikan secara rahasia kepada masing masing anggota grup. Anggota grup harus mencari hadiah yang sesuai untuk data yang ia dapatkan. Pada saat malam natal, Anda dapat video call dengan anggota grup dan membuka kadonya bersama sama.

3. Mengirim kartu ucapan

Anda dapat membuat kartu ucapan kreatif dengan menggunakan foto Anda dan keluarga sebagai background kartu ucapan. Gunakanlah pakaian rapi dengan sedikit atribut natal atau anda juga dapat mengedit dengan ornamen dan tulisan bertema natal. Jika Anda ingin menggunakan pakaian couple dengan pasangan Anda, Asana Batik mempunyai beberapa motif batik yang dapat menjadi pilihan.



Source : https://www.reddoorz.com/blog/id/tips-trick/10-cara-unik-untuk-merayakan-natal




Comments: 0

No comments

Leave a Reply

Your email address cannot be published. Required fields are marked*