FashioNova extra 15% OFF for new items Valid until 30 September 2020

Asana Free ShippingFree shipping no min order
Asana Secure PaymentSecured Payment



Pemerintah mengganti diksi 'New Normal' dengan Adaptasi Kebiasaan Baru. Tujuannya supaya masyarakat lebih sadar dan menjalankan kebiasaan baru ini. 

Jadi yang ditonjolkan bukan situasinya tapi perilaku kita yang harus disesuaikan dengan situasi yang terjadi. Perilakunya yaitu membatasi dan menghindari penyebaran lebih luas dari orang ke orang. 

Beberapa cara yang dapat kita lakukan adalah : 

- Wajib pakai masker 

- Selalu cuci tangan pakai sabun setelah menyentuh barang dari luar 

- Sedia hand sanitizer kemanapun Anda pergi 

- Makan makanan bergizi seimbang 

- Rajin olahraga dan istirahat cukup 

- Gunakan uang elektronik 

- Setibanya di rumah langsung mandi   

Masyarakat berperan penting dalam memutus persebaran Covid-19. Kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan selama beraktivitas akan sangat membantu mencegah perluasan virus. 

Patuh pada protokol kesehatan merupakan bentuk kesadaran dan kepedulian kita pada negri kita sendiri karena ketaatan kita akan menolong banyak orang. Beradaptasi dalam Kebiasaan Baru dengan mengubah kebiasaan lama dengan kebiasaan baru dan mematuhi protokol kesehatan secara ketat diharapkan bisa memutus mata rantai penularan virus. 

Kami ingin mengajak Anda untuk membangun kesadaran dan kepedulian dalam mematuhi protocol kesehatan selama Kebiasaan Baru supaya senantiasa terhindar dari bahaya Covid-19 yang mengintai. Dalam rangka mendukung masa Adaptasi Kebiasaan Baru, Asana Batik juga menyediakan masker kain dengan kawat hidung sehingga nyaman digunakan sehari-hari. Masker ini dapat dicuci dan digunakan berulang kali dan pastinya akan cocok dengan baju batik Anda.  



Source: http://promkes.kemkes.go.id/menuju-adaptasi-kebiasaan-baru 





Comments: 0

No comments

Leave a Reply

Your email address cannot be published. Required fields are marked*