Chat us now!

GET 20% OFF FOR SECOND PRODUCT, ALL ITEMS - PROMO ENDS 30 APRIL 2024

Asana Free ShippingFree shipping no min order
Asana Secure PaymentSecured Payment


Batik sebagai pakaian untuk perkantoran memang sudah biasa, bahkan dibeberapa perkantoran sudah diharuskan. Ternyata ada cara- cara bagi pria dan wanita untuk terlihat berbeda menggunakan Batik saat kerja atau berada di kantor. Kami akan membagi beberapa ide outfit yang bisa kalian gunakan selama bekerja.  

1. Kemeja Batik lengan pendek dengan chinos 

Style ini khusus untuk laki- laki, karena laki- laki tidak memiliki banyak opsi model Batik, maka Anda bisa merubah penampilan Anda dengan menggunakan celana yang berbeda seperti Chinos. Chinos yang berwarna cream atau putih dapat memberi penampilan yang profesional tetapi juga lebih terlihat santai. Kami sarankan mencari chinos yang tidak terlalu penjang dan juga slim.  

2. Kemeja Batik Lengan Pendek Dengan Jeans Hitam 

Style ini juga biasanya digunakan oleh laki- laki. Selain menggunakan trousers atau celana kerja yang hitam, Anda juga dapat menggunakan jeans yang hitam dan gelap. Walaupun warnanya tidak berbeda, perbedaan dari bahan akan mengubah penampilan Anda untuk terlihat lebih kasual tetapi tetap menjaga profesionalitas Anda. Jeans adalah pakaian yang fleksibel, maka Anda juga dapat menggunakan sepatu sneakers ataupun juga sepatu kerja.  

3. Top Batik Dengan Celana Hitam 

Top Batik dengan celana hitam adalah style yang biasanya digunakan untuk wanita, style ini sangat sederhana dan tidak ribet digunakan. Dengan top batik Anda dapat memberi karakter terhadap outfit Anda dan Anda juga dapat menggunakan motif Batik yang berbeda untuk memberi penampilan yang unik.  

4. Dress Batik 

Dress adalah suatu pakaian yang simpel dan nyaman. Banyak motif dengan model yang berbeda yang tersedia untuk tetap terlihat modis dan profesional. Anda juga dapat menggunakan aksesoris untuk memberi tambahan karakter dan detail terhadap outfit Anda. 

Dari tips diatas, kami harap Anda bisa mendapat ide- ide outfit yang bisa Anda pakai di kantor ataupun untuk bekerja dan Anda bisa terlihat lebih modis dan juga merasa nyaman menggunakan outfit Anda.   


Source : beautynesia.id 



Comments: 0

No comments

Leave a Reply

Your email address cannot be published. Required fields are marked*