Disc up to 70% + 10% all items (Code: Nov+10) - Valid until 30 Nov 2020

Asana Free ShippingFree shipping no min order
Asana Secure PaymentSecured Payment


Memakai Batik itu tidak perlu selalu profesional dan rapi. Terkadang Batik juga dapat digunakan secara kasual. Apabila anda tidak mau terlihat terlalu profesional dan ingin terlihat lebih santai nyaman, maka batik juga dapat dipakai secara lebih kasual.

1. Gunakan warna yang cerah

Terutama untuk anda yang masih berusia muda. Menggunakan batik yang berwarna muda dapat memberi penampilan yang lebih berani dan fun. Maka anda dapat terlihat lebih riang melainkan terlalu serius

2. Gunakan celana pendek

Bila Anda ingin berpenampilan lebih santai dan terkesan tidak terlalu profesional, Anda dapat menggunakan celana pendek. Penampilan ini lebih kasual dan cocok digunakan saat bersantai atau saat berlibur. 

3. Gunakan batik yang bermotif sederhana

Motif sederhana dapat membuat Anda terlihat lebih santai dan tidak berfikir banyak. Maka anda akan memiliki penampilan yang jauh lebih simpel tetapi juga terlihat berbeda. 

Berdasarkan tips yang kami sebutkan diatas, kami harap Anda dapat menggunakan batik dengan cara dan penampilan yang berbeda. Anda dapat terlihat kasual dan nyaman di kantor tetapi juga terlihat rapi, atau anda bisa gunakan batik anda untuk berlibur.


Source : blog.belanja.com




Comments: 0

No comments

Leave a Reply

Your email address cannot be published. Required fields are marked*