Chat us now!

GET 20% OFF FOR SECOND PRODUCT, ALL ITEMS - PROMO ENDS 30 APRIL 2024

Asana Free ShippingFree shipping no min order
Asana Secure PaymentSecured Payment


Dalam industry batik, ada banyak sekali motif dan warna yang sudah diproduksi oleh banyak orang. Kadang banyaknya warna dalam pilihan batik membuat orang bingung memikirkan warna apa yang harus dibeli dan digunakan. Oleh karena itu, kami akan memberi tahu anda beberapa dampak warna yang dapat mengefek penampilan anda.

1. Coklat

Coklat adalah warna tanah, maka kebanyakan orang menganggap bahwa warna coklat menyimbolkan stabil dan dapat diandalkan. Kebanyakan orang yang menggunakan warna coklat biasanya adalah orang- orang yang sopan, mencari damai, dan adalah orang- orang yang dapat diandalkan

2. Biru

Menurut psikolog bernama Lisa Johnson Mandell, warna biru adalah warna yang cocok disaat anda ingin melakukan interviu, karena warna biru menyimbolkan rasa keyakinan dan kepercayaan diri. Bukan hanya itu, warna biru juga memberi rasa kebaikan, simpati, dan ketenangan.

3. Merah

Banyak orang mengasosiasikan warna merah dengan perasaan penuh energi, kegembiraan, dan semangat. Warna merah sering digunakan orang yang ingin terlihat semangat dan penuh energi. Contohnya seperti Merry Riana.

4. Kuning

Kuning adalah warna yang menggambarkan rasa suka cita, kegembiraan, dan terang. Seperti matahari yang hangat dan terang, warna kuning juga membawa perasaan yang penuh ceria dan juga rasa terang.

5. Putih

Warna putih adalah warna yang menggambarkan kebebasan, kesederhanaan, dan kemurnian. Warna putih menarik orang- orang yang menyukai kebebasan dan hidupm secara optimis. Mereka menyukai kebersihan dan selalu menginginkan kesempurnaan. Akan tetapi, warna putih adalah warna yang netral yang juga bisa digunakan semua orang.

Dari informasi diatas, kami harap anda dapat memilih warna batik apa yang anda akan beli, yang anda ingin gunakan, dan yang cocok dengan anda. Karena warna yang berbeda memberi dampak yang berbeda disaat orang lain melihat anda.


Source : https://brightside.me/inspiration-psychology/psychologists-say-these-11-clothing-colors- reveal-your-personality-458660/





Comments: 0

No comments

Leave a Reply

Your email address cannot be published. Required fields are marked*