Midyear Promo Extra disc 15% For regular priced item Use code: July15

Asana Free ShippingFree shipping no min order
Asana Secure PaymentSecured Payment



Pemerintah Indonesia telah menerapkan PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar. Oleh karena itu, kebanyakan aktifitas yang anda bisa lakukan hanya bisa dilakukan dari rumah. Dari pada menghabiskan waktu melakukan hal- hal yang tidak produktif dan tidak memberi nilai, kami telah mendaftarkan beberapa aktifitas yang anda bisa lakukan dari rumah agar tetap produktif.

1. Bangun keahlian baru

Mungkin selama ini karena anda tidak punya waktu, anda tidak pernah membangun atau menguasai keahlian baru. Maka selagi di rumah, anda dapat menggunakan waktu anda untuk mempelajari sesuatu yang baru. Mungkin belajar memotong rambut, fotografi, memasak, dan lain- lain. Dengan begini anda bukan hanya produktif saat di rumah, anda juga dapat mendapatkan sebuah keahlian baru yang dapat anda gunakan jika anda perlu.

2. Membaca buku pengembangan diri

Banyak orang tidak pernah berubah, tidak pernah melakukan sesuatu agar dapat memperbaiki kehidupan mereka. Maka dengan waktu yang anda punya sekarang, anda dapat belajar hal- hal yang dapat meningkatkan kualitas hidup anda. Ada banyak buku- buku yang mengajarkan anda tentang cara meningkatkan kualitas diri anda. Jika anda tidak suka membaca, anda juga bisa menonton video- video pengembangan diri. Banyak orang sudah membuat video tentang pengembangan diri juga.

3. Mencari pekerjaan sampingan

Bekerja dari rumah memberi anda lebih banyak waktu kosong di rumah, anda dapat coba mencari suatu pekerjaan yang dapat memberi anda pendapatan tambahan. Contohnya, banyak orang yang bisa memasak sedang menjual masakan mereka ke teman, keluarga, dan lain- lainnya. Maka dengan begini anda dapat mendapatkan pendapatan tambahan dan mengisi waktu kosong anda melakukan hal yang produktif.

4. Menabung

Menabung sebenarnya tidak dapat mengisi waktu kosong anda, tetapi selagi anda di rumah, cobalah untuk tidak menghabiskan uang anda membeli sesuatu yang anda tidak perlui. Kurangi membeli yang hanya membuat anda inginkan dan hanya beli yang anda perlu. Dikarenakan anda harus tetap dirumah, maka lebih banyak uang yang anda bisa simpan dan gunakan kemudian hari untuk hal- hal yang lebih penting.

Dari hal-hal diatas, kami harap anda dapat mengisi waktu anda dirumah secara produktif dan menjadi orang yang lebih baik setelah karantina dan PSBB telah berakhir.





Comments: 0

No comments

Leave a Reply

Your email address cannot be published. Required fields are marked*