Chat us now!

GET 20% OFF FOR SECOND PRODUCT, ALL ITEMS - PROMO ENDS 30 APRIL 2024

Asana Free ShippingFree shipping no min order
Asana Secure PaymentSecured Payment



Penghujung Tahun merupakan sebuah momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang, terutama bagi para umat Kristiani. Ya, sebab pada akhir tahunlah dimana Natal diperingati setiap tahunnya. Perayaan natal paling  menyenangkan tentu bila dapat dirayakan di rumah bersama keluarga. Biasanya tidak sedikit orang yang meluangkan waktunya untuk membeli beberapa keperluan untuk Natal. Semua disiapkan dengan penuh suka cita dan kebahagiaan.

Namun mungkin masih banyak diantara Anda yang juga belum mempersiapkan perayaan natal karena bingung apa yang harus disiapkan. Mungkin beberapa list berikut mampu menginspirasi Anda untuk tahu apa yang kira-kira harus disiapkan sebelum perayaan.

1. Makanan Khas bernuansa Natal

Tidak mungkin ada orang yang merayakan Natal tanpa makanan. Terutama ketika saat teman dan keluarga berkunjung datang. Lebih baik apabila kita menyiapkan makanan khas bernuansa Natal seperti kue, susu, makanan penutup, dan makanan hangat.

2. Pohon Natal

Pohon Natal sudah menjadi simbol dalam melambangkan Natal. Maka dari itu Pohon Natal harus dimiliki terutama bila Anda merayakannya bersama dengan orang-orang yang Anda cintai. Adanya Pohon Natal, mampu menempatkan Anda dan sekeliling Anda dalam suasana Natal. Anda bisa mendapatkan pohon Natal dari toko furnitur terdekat. Salah satu hal yang menggembirakan dalam memiliki Pohon Natal adalah dekorasinya. Anda dapat mendekor sesuai dengan kreasi pribadi yang Anda sukai.

3. Kado Natal

Natal melambangkan rasa keceriaan, kegembiraan, dan kebahagiaan. Hal apa yang lebih baik jika dibandingkan dengan rasa memberi kepada orang-orang yang Anda sayangi. Pemberian hadiah merupakan ungkapan bahwa Anda sesungguhnya peduli kepada mereka dan  menunjukan sebenarnya Anda ingin mereka ikut merayakan Natal ini bersama-sama. Bermain game seperti Secret Santa dan memberi hadiah pada orang lain, mampu mendorong rasa Christmas Spirit atau Semangat Natal yang kita pendam.

4. Lilin

Lilin merupakan dekorasi yang sempurna untuk diletakkan di sekitar rumah Anda. Lilin mampu mengatur suasana dan memberi kehangatan pada ruang Anda. Ketika terdapat orang-orang yang sedang berasa disekitar Anda, lilin mampu menyatukan dan akan memberikan suasana santai untuk menikmati sisa liburan.

5. Baju/Busana Natal

Hal yang sangat seru untuk dilakukan saat perayaan Natal adalah ketika Anda memiliki baju kembaran bertema Natal dengan teman-teman, pasangan, ataupun keluarga Anda. Memiliki baju kembaran tersebut mampu menambah keceriaan dalam merayakan Natal dengan menekankan rasa kebersamaan. Di Asana Batik kami telah menyediakan berbagai batik terutama dengan tema bulan khusus seperti Natal. Telah tersedia Christmas Couple Outfit agar Anda dan pasangan Anda memiliki baju kembar batik namun tetap bertema Natal sehingga merayakan Natal bersama akan lebih meriah dan serasi.



Reference:

Kompasiana - Persiapan dan Perlengkapan Natal yang Penting, Apa Saja?




Comments: 0

No comments

Leave a Reply

Your email address cannot be published. Required fields are marked*