Chat us now!

RAMADHAN OFFER. BUY 2 GET 15% OFF, BUY 3 GET 20% OFF FOR ALL ITEMS - PROMO ENDS 31 MARCH 2024

Asana Free ShippingFree shipping no min order
Asana Secure PaymentSecured Payment


Batik memiliki banyak sekali variasi. Dari perbedaan warna, motif, ukuran, dan juga model. Untuk laki- laki, umumnya kain batik dibuat menjadi kemeja. Antara dibuat menjadi kemeja lengan pendek atau kemeja lengan panjang. Walaupun kelihatannya perbedaan ini tidak begitu penting, tetapi justru perbedaan tersebut dapat membuat hasil yang berbeda dan dapat meningkatkan gaya anda jika anda dapat menggunakannya dengan tepat.

Untuk batik lengan pendek, umumnya penampilan yang anda akan dapatkan adalah kasual dan sederhana. Karena batik lengan pendek terlihat lebih gampang dan juga tidak terlihat berat. Akan tetapi, batik lengan panjang umumnya digunakan oleh orang- orang yang ingin terlihat lebih profesional dan rapi seperti berpergian ke acara atau manager tingkat tinggi. Karena batik lengan panjang terlihat lebih kompleks dan berpengalaman.

Banyak orang yang menggunakan batik lengan pendek adalah orang- orang yang lebih banyak bergerak dan juga ingin berpakaian lebih sederhana. Karena batik lengan pendek lebih nyaman dibanding batik lengan panjang. Untuk batik lengan panjang, orang lebih menggunakannya untuk terlihat lebuh profesional seperti pergi ke rapat atau acara. Dengan terlihat lebih profesional, orang lain dapat menanggap anda sebagai seseorang yang dapat lebih dihormati.

Semoga dengan 2 perbedaan ini, anda dapat menggunakan batik lengan panjang dan lengan pendek dengan tepat dan anda dapat memaksimalkan batik yang anda gunakan sesuai penampilan dan kegunaannya.



Comments: 0

No comments

Leave a Reply

Your email address cannot be published. Required fields are marked*