Ramadhan Sale Buy 2 Get 3 - valid until 30 Apr 2021

Asana Free ShippingFree shipping no min order
Asana Secure PaymentSecured Payment


1. Bangun Pagi

Sebuah studi Harvard Business Review menemukan bahwa orang yang aktif di pagi hari memiliki kesempatan yang lebih besar untuk mencapai kesuksesan karier, karena mereka lebih proaktif daripada orang yang aktif di malam hari. Memulai hari Anda lebih awal memungkinkan Anda berfokus lebih banyak untuk memikirkan kinerja Anda, dan memiliki lebih banyak waktu untuk rutinitas pagi. Rutinitas ini bisa berupa gym, meditasi, sarapan dan sebagainya.

2. Punya Rutinitas Pagi

Sudah diketahui umum bahwa rutinitas pagi dapat menjadi langkah pertama bagi orang-orang yang mengalami hari-hari yang menyenangkan dan produktif. Anda sebenarnya dirancang untuk menjadi pemimpin dalam kehidupan Anda sendiri. Ini termasuk memberi diri Anda kesempatan terbaik untuk merasa percaya diri dan produktif setiap hari. Membuat rutinitas pagi dapat membantu diri Anda memulai hari Anda dengan kesiapan, percaya diri, dan sikap positif.

3. Membuat jurnal planning harian

Rencanakan aktivitas Anda sehingga Anda dapat mencapai tujuan dan prioritas Anda dalam waktu yang tersedia. Jika dilakukan secara efektif, perencanaan ini dapat membantu Anda memahami apa yang dapat Anda capai secara realistis dengan waktu Anda. Anda juga jadi memiliki cukup waktu untuk tugas-tugas penting. Anda bekerja dengan mantap untuk mencapai tujuan pribadi dan karier Anda sehingga Anda mencapai keseimbangan kehidupan kerja yang baik. Jurnal perencanaan ini membantu Anda memikirkan tentang apa yang ingin Anda capai dalam satu hari, minggu atau bulan, dan membuat Anda tetap fokus untuk mencapai tujuan Anda.

4. Banyak membaca buku

Membaca membantu meningkatkan fokus dan konsentrasi. Membaca juga melatih Anda untuk menyelesaikan masalah dalam pikiran Anda sendiri. Contohnya ketika Anda membaca sebuah buku misteri dan berhasil memecahkan misterinya bahkan sebelum Anda sampai pada akhir buku. Tentu seiring waktu, semakin banyak buku yang Anda baca, Anda akan terus mengembangkan keterampilan kritis dan analitis yang lebih baik. Ini akan terus berlanjut bahkan setelah Anda selesai membaca bukunya dan dapat Anda implementasikan ke kehidupan Anda sehari-hari.



Source : 

https://www.wix.com/

https://hbr.org/

https://online.merrimack.edu/



Comments: 0

No comments

Leave a Reply

Your email address cannot be published. Required fields are marked*