Disc up to 70% + 10% all items (Code: Nov+10) - Valid until 30 Nov 2020

Asana Free ShippingFree shipping no min order
Asana Secure PaymentSecured Payment


Dalam dunia kerja Anda pasti sering mendengar istilah waktu lebih penting dari pada uang. Produktivitas sangat erat hubungannya dengan manajemen waktu kerja. Menyelesaikan pekerjaan tepat waktu adalah sesuatu yang hanya dapat dicapai jika waktu dikelola secara efisien. Tanpa planning yang baik, maka produktifitas Anda akan berkurang. Berikut beberapa aplikasi yang dapat membantu meningkatkan produktifitas dan dalam bekerja : 

1. Trello 

Trello adalah aplikasi yang cocok untuk Anda yang membutuhkan pengaturan tugas agar semua lebih rapi. Aplikasi ini memiliki tampilan seperti papan tulis kosong. Lewat Trello, papan tulis itu ditempeli sticky notes yang berisi tugas, tenggat waktu, data, serta dokumen-dokumen yang mendukung. Anda juga dapat bekerja sama dan sharing catatan dengan teman 1 tim dalam aplikasi ini sehingga memudahkan dalam mengecek progress tiap tugas. Trello dapat digunakan  

2. Forest 

Forest merupakan aplikasi timer atau pengatur waktu yang bisa membantu Anda fokus dalam bekerja. Sesuai dengan namanya Forest akan memberi Anda lahan untuk menanam bibit yang akan tumbuh menjadi pohon. Jika Anda membuka aplikasi lain pada ponsel, maka pohon yang ditanam akan otomatis layu. Aplikasi ini mewajibkan Anda meletakkan gadget sehingga dapat lebih fokus dan tidak menundanunda pekerjaan.  

3. Toggl 

Aplikasi Toggl ini berfungsi sebagai timer dengan cara kerja yang sangat sederhana. Saat mulai mengerjakan sebuah pekerjaan, Anda dapat menekan tombol mulai dan berhenti saat sedang istirahat atau mengerjakan hal lain. Apabila Anda lupa menekan tombol mulai saat bekerja, akan ada notifikasi yang muncul sebagai pengingat. Anda juga bisa membuat semacam lembar checklist kerja untuk melihat apa saja yang sedang dikerjakan. Kemudian Toggl akan memberikan laporan berapa waktu yang Anda habiskan untuk menyelesaikan masing-masing pekerjaan, termasuk berapa waktu yang dihabiskan untuk istirahat.  

 


Source : https://mebiso.com/44-aplikasi-smartphone-yang-dapat-membantu-menunjang-produktivitas/  



Comments: 0

No comments

Leave a Reply

Your email address cannot be published. Required fields are marked*