Chat us now!

GET 20% OFF FOR SECOND PRODUCT, ALL ITEMS - PROMO ENDS 30 APRIL 2024

Asana Free ShippingFree shipping no min order
Asana Secure PaymentSecured Payment



17 Agustus 2020 adalah ulang tahun kemerdekaan Negara Indonesia yang ke tujuh puluh lima! Oleh karena itu, mari kita kobarkan kembali semangat para pejuang- pejuang kemerdekaan Indonesia dan mengimplementasikan kedalam cara kita berjuang untuk negara kita, yaitu melalui bekerja.  

1. Punya tujuan yang jelas 

Menjalankan hari tanpa alasan dan tujuan bisa menunjukan orang kalau Kita tidak mempunyai semangat dalam hal yang kita lakukan, dan bahkan Kita tidak tau apa yang harus dilakukan karena tidak tahu tempat yang ingin dituju. 

Kalau Kita tidak tahu tujuan Kita kemana, coba buat suatu obyektif yang menurut Kita cukup memotivasi Kita dan mulai dari situ. Membuat suatu tujuan akan membantu Kita menjalankan hari-hari Kita dengan semangat.  

2. Jangan mudah menyerah 

Setelah memiliki tujuan yang jelas, Kita harus tetap komit dan bekerja keras untuk mengejar impian kita. Sering banget kita melakukan sesuatu dan tidak membuah hasil, dan disitu mungkin banyak orang menyerah. Tetapi sebagai warga Negara Indonesia, kita harus mengikuti contoh para pahlawan yang tetap berjuang untuk mendapatkan kebebasan untuk seluruh rakyat Indonesia. Setiap hari mengorbankan hidup mereka demi masa depan yang baik walaupun mereka belum tahu akan merdeka atau tidak.  

Mungkin Kita hanya sedang melewati suatu tantangan yang akan mempersiapkan Kita untuk hasil yang jauh lebih besar. Maka, jangan menyerah!  

3. Terus belajar 

Cara yang paling efektif untuk berkembang adalah terus belajar. Bisa melewati buku, pengalaman, atau orang lain. Disaat kita belajar, bukan hanya kita bisa mengembangkan pribadi sendiri tetapi juga dapat mengembangkan hidup orang lain. Mengembangkan diri kita sendiri dapat menyebarkan efek positif kepada orang lain seperti melalui edukasi, pekerjaan, dan lain-lain.    

4. Bangga menjadi warga Indonesia 

Walaupun Indonesia masih negara yang berkembang, tetapi budaya dan tradisinya adalah sesuatu yang unik dimata negara lain. Perkembangan yang Indonesia telat capai dapat dibanggakan. Kita juga dapat mendukung perkembangan Indonesia dengan menggunakan produk asal Indonesia seperti Batik. Jika Kita ingin mendukung Indonesia dan terlihat stylish, Asana Batik memiliki banyak variasi Batik yang cocok dengan Kita.  

Dari contoh diatas, Kita dapat belajar dan melanjukan semangat proklamasi kemerdekaan seperti pahlawan Indonesia yang sudah berjasa memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. 





Comments: 0

No comments

Leave a Reply

Your email address cannot be published. Required fields are marked*