Awesome August Add 17% for red & white items min purchase 399K Use Code:Aug17

Asana Free ShippingFree shipping no min order
Asana Secure PaymentSecured Payment


Banyak perusahaan sekarang ini telah mengimplementasikan sistem Work From Home (WFH) atau kerja dari rumah dikarenakan virus Corona (COVID-19) yang sedang melandas di Indonesia. Maka oleh karena virus ini, kita harus menjaga Kesehatan diri kita dan membangun kebiasaan yang dapat melindungi Kesehatan kita selama WFH.

1. Berolahraga

Kemungkinan besar selama work from home, kita tidak bisa bergerak banyak dan harus duduk selama waktu yang lama. Oleh karena menggerakan badan walaupun hanya menggunakan home workout atau hanya sekedar berjalan- jalan sekitar rumah dapat membantu melancarkan darah. Mungkin jika kamu bingung jenis olahraga apa yang bisa kamu lakukan selama dirumah, kami merekomendasikan kamu untuk mencari inspirasi melalui video di Youtube dengan kata kunci seperti "Best Home Workout".

2. Makan Makanan Sehat

Saat di rumah, kebanyakan dari kita ingin makan makanan yang instan dan mudah, mungkin seperti memesan makanan-makanan junk food. Jika dilakukan sesekali, hal itu tidak terlalu memberikan dampak yang signifikan, akan tetapi bila terus dilakukan secara jangka panjang maka makanan-makanan yang dikonsumsikan tersebut akan membuat tubuh Anda menjadi lebih rentan akan penyakit dan membuat lebih tidak berenergi. Maka saran dari kami agar tetap menjaga pola makan Anda dan tetap memilih makan makanan yang bergizi seperti membeli bahan dengan memesan secara online lalu memasaknya di rumah agar menghindari sakit terutama saat pandemik virus corona. Ditambah dengan ini, Anda juga akan mendapatkan keahlian baru yaitu memasak.

3. Gunakan masker

Dikarenakan virus dapat menyebar antar orang melalui udara, maka pemerintah menyarankan bahwa kita menggunakan masker untuk mengurangi kemungkinan terinfeksi sekaligus mengurangi potensi menjangkit kepada orang lain. Tetapi, saat ini diketahui jumlah masker-masker berjenis untuk keperluan medis sudah semakin berkurang, terlebih juga jenis masker tersebut tidak dapat digunakan berkali-kali. Mendengar kabar tersebut, sesuai dari anjuran Pemerintah, bagi para non-medis lebih disarankan untuk menggunakan masker berjenis kain yang bukan hanya bisa diproduksi sendiri tetapi juga bisa dipakai berulang-ulang.

Oleh karena itu, kami pun juga memberikan solusi bagi Anda. Asana Batik juga sekarang menyediakan masker kain yang bisa didapatkan pada setiap pembelian produk manapun dari Asana Batik. Tentu masker ini juga dapat dicuci dan digunakan kembali sehingga Anda tidak perlu khawatir penggunaannya terlebih batik Anda matching dengan Masker yang dipakai.




Comments: 0

No comments

Leave a Reply

Your email address cannot be published. Required fields are marked*