Awesome August Add 17% for red & white items min purchase 399K Use Code:Aug17

Asana Free ShippingFree shipping no min order
Asana Secure PaymentSecured Payment


Semenjak kasus virus Covid19 meningkat, pemerintah telah memutuskan untuk mengurangi berpergian di luar rumah. Oleh karena itu, banyak perkantoran telah merubah operasi menjadi Work From Home atau kerja dari rumah. Akan tetapi, bekerja dari rumah untuk kebanyakan orang itu sulit dikarenakan tidak ada peraturan yang harus diikuti seperti di kantor. Oleh karena itu, kami telah menyiapkan beberapa cara untuk tetap produktif bekerja walaupun di rumah.

1. Bangun pada waktunya

Dengan bangun pada waktunya, sama seperti anda bekerja, maka anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk bekerja. Bukan hanya itu, anda akan merasa seperti bekerja biasa dengan jadwal kantor, Dengan begitu, anda akan bisa lebih produktif selama bekerja di rumah.

2. Tidur yang cukup

Banyak orang, dikarenakan bekerja di rumah, mulai tidur di tengah malam dan bangun pagi untuk bekerja. Oleh karena itu, anda harus mengatur jadwal tidur anda agar anda memiliki energi untuk bekerja dan tetap produktif walaupun di rumah.

3. Gunakan pakaian kerja

Disaat anda menggunakan pakaian kerja, anda akan memposisikan anda sendiri dalam situasi seperti akan pergi ke kantor. Oleh karena itu, anda dapat merasa lebih rajin dan tidak membuang- buang waktu dan berprokrastinasi. Bukan cuman itu, dengan menggunakan pakaian yang anda merasa nyaman dan anda sukai, anda dapat merasa lebih semangat untuk bekerja walaupun hanya di rumah.

4. Berolahraga

Kebanyakan orang akan merasa malas saat hanya bisa berada di rumah. Oleh karena itu, anda kemungkinan tidak seaktif seperti pergi ke kantor. Maka anda harus ingat untuk berolahraga dan tetap menjaga badan anda untuk tetap aktif. Bukan hanya untuk memiliki energi saat menjalankan hari tetapi juga untuk menjaga kesehatan anda dan sistem kekebalan tubuh anda.

5. Makan - makanan sehat

Dengan situasi yang membutuhkan kita untuk tetap di rumah, kebanyakan orang akan tidak beraktifitas sebanyak biasanya.Oleh karena itu, olahraga tidak cukup untuk memiliki energi. Makanan yang sehat dan bergizi juga dapat memberi anda energi untuk tetap produktif dan juga dapat menjaga kesehatan anda agar tidak terkena penyakit virus Covid19.



Comments: 0

No comments

Leave a Reply

Your email address cannot be published. Required fields are marked*