Midyear Promo Extra disc 15% For regular priced item Use code: July15

Asana Free ShippingFree shipping no min order
Asana Secure PaymentSecured Payment



Tahun Baru Cina sudah dekat. Banyak orang mulai mempersiapkan diri untuk acara meriah yang dipenuhi dengan penuh sukacita. Persiapannya sendiri dimulai beberapa minggu sebelumnya. Bagaimana Anda memasuki tahun baru menetapkan suasana Anda selama 12 bulan berikutnya. Oleh karena itu, disarankan untuk memulai dengan langkah yang benar untuk menikmati tahun yang penuh keberuntungan, kesehatan, dan kemakmuran. Untungnya, ada tradisi yang dapat kita ikuti untuk membantu kita memulai Tahun Baru Cina dengan langkah yang benar.

1. Bersihkan Rumah Anda

Menyapu dan membersihkan rumah Anda sebelum Tahun Baru Imlek merupakan sebuah tradisi yang dilakukan banyak orang, orang berkata bahwa membersihkan rumah Anda dapat memberikan feng shui yang optimal. Bersihkan semua debu di rumah Anda, rapikan barang-barang Anda, dan singkirkan barang-barang yang tidak sudah tidak digunakan untuk memberikan ruang bagi barang-barang baru di tahun yang akan datang. Harus diingat bahwa selama liburan Imlek, Anda tidak boleh menyapu rumah Anda karena menyapu melambangkan penghapusas keberuntungan yang akan masuk. Selain dari tradisi, membersihkan ruang Anda dengan dalam memberikan Anda menjernihkan pikiran Anda dan memberikan awal yang bersih dan segar untuk diri Anda sendiri.

2. Rawat Diri Anda

Rumah Anda bukan satu-satunya hal yang harus diurus, Anda juga harus menjaga diri Anda sendiri. Menurut tradisi, menggunakan benda tajam selama liburan dapat mengusir keberuntungan maka pastikan Anda memotong kuku dan rambut Anda sebelumnya. Namun demikian merawat diri sendiri juga merupakan cara untuk mempersiapkan diri Anda untuk tahun baru ke depan dengan memberikan tubuh Anda awal yang bersih dan tepat untuk memulai.

3. Belanja

Banyak tempat perbelanjaan kemungkinan besar akan ditutup selama liburan, jadi lebih baik Anda berbelanja sebelum liburan. Anda dapat membeli banyak hal seperti furnitur, aksesori, dan pakaian. Untuk aksesori dan pakaian, disarankan oleh tradisi untuk membeli sesuatu yang berwarna merah karena akan membawa keberuntungan. Jika Anda bingung pakaian apa yang harus dibeli untuk Tahun Baru Imlek, Asana Batik dapat membantu Anda. Kami menyediakan berbagai motif batik berwarna merah yang dapat membantu Anda tampil sebaik mungkin selama liburan Imlek.

4. Siapkan Angpao

Selama Tahun Baru Imlek, mengelilingi rumah teman dan keluarga Anda untuk mengunjungi mereka dan berkumpul bersama mereka adalah sebuah tradisi. Tidak hanya itu, jika Anda diizinkan, Anda akan membagikan angpao kepada teman dan keluarga Anda. Ini melambangkan berbagi keberuntungan dan kekayaan kepada orang lain dan dapat memicu keberuntungan di tahun yang akan datang. Oleh karena itu disarankan untuk mempersiapkan Angpao sebelumnya jika diperlukan, Anda harus dapat memberikannya kepada kerabat Anda.

Semoga tips- tips ini berguna untuk Anda dalam menyiapkan Tahun Baru Imlek.



Comments: 0

No comments

Leave a Reply

Your email address cannot be published. Required fields are marked*