Chat us now!

GET 20% OFF FOR SECOND PRODUCT, ALL ITEMS - PROMO ENDS 30 APRIL 2024

Asana Free ShippingFree shipping no min order
Asana Secure PaymentSecured Payment


Adanya perkembangan zaman dunia digital tentu membuat kita menjadi lebih mengenal satu dengan lainnya. Berkembangnya dunia digital terutama pada sosial media seperti Instagram akhirnya membuat kita mengenal seseorang dengan sosok-sosok eksis di Instaram yang dikenal dengan istilah Influencer Instagram seperti salah satunya Tommy Rumengan.

Bagi kalian yang masih belum tau siapa itu Tommy Rumengan, ia adalah salah satu saudara dari dua bersaudara kembar yang bernama Tommy dan Tammy Rumengan. Keduanya pun naik daun pada saat media mulai mengetahui bahwa Tammy (saudara dari Tommy Rumengan) menjalin hubungan dengan aktris Sahila Hisyam dan Tommy sendiri yang juga pernah menjalin hubungan dengan Aurel Hermansyah.

Diluar dari dunia perhubungan, ternyata Tommy sendiri merupakan seseorang yang sangat memperhatikan gaya fashion outfit yang ia kenakan dan biasanya ia sering menge-post outfitoutfitnya di Instagram. Mulai dari gaya seperti streetwear, smart-casual, sampai pada gaya formal attire. Bila dilihat melalui instagramnya @Tommyrumengan ternyata Tommy sendiri juga suka bepergian travelling baik ke luar negeri ataupun ke sekitar dalam negeri.

Satu hal yang terlihat mencolok dari posting-annya sehingga menjadi ciri khas dari Tommy Rumengan ialah bahwa sering kali ia mengenakan baju batik sebagai atasan dari pakaian outfit formalnya pada setiap acaranya. Mungkin bisa diasumsikan bahwa Kak Tommy Rumengan juga merupakan salah satu para pencinta dari karya seni dari budaya Indonesia yaitu batik Indonesia itu sendiri. Dari salah satu post juga dapat kita lihat Kak Tommy juga mengenakan Sampala Long Sleeves Shirt dari Asana batik. Sampala Long Sleeves Shirt ini sendiri merupakan salah satu keluaran dari brand batik lokal bernama Asana Batik yang memiliki motif pattern abstrak diiringi dengan dedaunan kecil. Tentu dari outfit tersebut Kak Tommy Rumengan membuat dirinya terlihat lebih gagah dan maskulin terutama dengan adanya tambahan kaca mata hitam retro miliknya. Bila kamu juga ingin memiliki gaya tampilan semperti Kak Tommy Rumengan maka tinggal kunjungi saja website dari asanabatik.com untuk melihat berbagai outfit batik menarik lainnya.


Source: idntimes.com





Comments: 0

No comments

Leave a Reply

Your email address cannot be published. Required fields are marked*