GIFT WITH PURCHASE, Get Batik Accessory with every purchase of min. 349K, Valid till 31 July 2019

Asana Free ShippingFree shipping no min order
Asana Secure PaymentSecured Payment
Asana Phone(+62) 813 8066 6189



Sebenarnya tidak hanya wanita saja lho yang kesusahan dalam menentukan pakaian saat datang ke kantor, menghadiri sebuah meeting, ataupun bertemu klien setiap harinya. Pria pun juga mengalami masalah yang sama saat menentukan model baju. Selain pakaian harus rapi serta formal, tidak lupa seorang pria juga harus tetap tampil profesional kapan pun ia harus berada. Anda pun juga harus bijak dalam memilih fesyen karena pakaian yang dipakai menggambarkan kepribadian kita seseorang sehingga kita harus berpakaian dengan baik bila ingin dilihat orang dengan baik pula. Salah satu atasan yang kami sangat rekomendasikan yaitu berupa batik slim fit.

Mengapa kita harus memakai atasan batik slim fit?

Baju batik telah dikenal sebagai sebuah gaya busana yang multifungsi sebab bisa digunakan untuk aktivitas harian  secara semi-formal sampai pada kegiatan resmi. Model batik saat ini juga memiliki design yang beragam sehingga Anda dapat memilih sesuai selera Anda. Pemilihan model batik Slim Fit aslinya memiliki banyak keuntungan lho! Selanjutnya kami akan menjelaskan 4 macam keuntungan bila kamu memiliki baju batik Slim Fit pada pakaian kantor keseharianmu.

Batik model Slim Fit memberikan efek ramping

Jika Anda termasuk salah satu yang memiliki bentuk tubuh kurang proporsional seperti bagian perut yang besar, tentu hal ini bisa diakali dengan menggunakan batik Slim Fit. Tak hanya itu, batik model Slim-Fit juga memberi kesan lebih modern dan cocok untuk Anda para generasi milenial.

Kesan yang lebih menarik dan rapi

Saat Anda menghadiri acara penting seperti meeting atau bertemu dengan klien, Anda harus sangat memperhatikan penampilan Anda karena kesan pertama harus mempesona. Memiliki kesan pertama yang baik akan memberikan penilaian lebih bagi klien yang hendak melakukan kerja sama dengan Anda. Baju batik Slim Fit mampu memberi efek tampilan yang lebih maskulin dan bentuk penampilan yang semakin tegas. Tubuh pria akan lebih tegap dan berwibawa saat menjelaskan proyek baru di berbagai pertemuan penting.

Cocok dipakai semua pria

Terkadang dalam menentukan pemilihan gaya busana ke kantor, para kaum pria umumnya untuk lebih mencari gaya pakaian yang aman. Gaya aman yang dimaksud ialah pakaian yang dikenakan tidak menunjukan kekurangan pada bagian tubuh tertentu. Menggunakan baju batik model slim-fit mampu memberi keuntungan yaitu mampu mengkoreksi semua kekurangan tubuh Anda seperti halnya bila Anda berbadan kurus, maka Anda tidak terlihat semakin kerempek. Sedangkan bagi yang gemuk, Anda bisa mendapatkan efek tubuh yang lebih ideal.

Fleksibel

Salah satu keunggulan yang dimiliki kemeja batik model Slim Fit adalah masalah fleksibilitas dalam berpakaian. Anda tidak perlu bingung lagi berpadu padan antara atasan dan bawahan sebab batik model Slim Fit cocok dengan bawahan apa saja tergantung pada rencana kegiatan Anda. Misalnya Anda ingin pergi ke acara semi-forma l, baju batik Slim Fit cocok dipadukan dengan bawahan jeans. Kalau pada acara kantor seperti meeting, bawahan dengan model celana panjang kain atau chinos akan membuat penampilan Anda terlihat semakin sempurna.

Nah itulah 4 macam alasan keunggulan untuk berinvestasi di baju atasan batik bermodel Slim-Fit. Informasi ini bertujuan untuk memberikan Anda gambaran yang lebih jelas bila Anda berencana untuk ingin mengenakan batik Slim Fit terutama pada saat kegiatan berkantoran. Yuk, mulai sekarang kita ubah penampilan kita dengan gaya Batik Slim Fit demi memenangkan proyek dengan potensi para calon klien Anda sekarang juga.

Source: Mensbatikslimfit.com




Comments: 0

No comments

Leave a Reply

Your email address cannot be published. Required fields are marked*