Chat us now!

GET 20% OFF FOR SECOND PRODUCT, ALL ITEMS - PROMO ENDS 30 APRIL 2024

Asana Free ShippingFree shipping no min order
Asana Secure PaymentSecured Payment


Sampai sekarang ini, pria mana sih yang gak mau tampil keren, memukau, ataupun bahkan dibilang dengan istilah "Kece" zaman ini di mata para wanita. Tentunya Anda ingin tampil semaksimal mungkin di depan lawan jenis Anda. Namun untuk tampil memukau tentu wanita sangat memperhatikan beberapa aspek dari pria terutama dari cara berpakaian. Banyak dari para wanita menilai pria dari gaya berpakaian sejak pertama kali bertemu, maka dari itu Anda harus tampil maksimal setiap saat agar siap dan sigap ketika bertemu sang lawan jenis. Kira-kira apa yang menjadi perlu diperhatian Anda ketika harus memilih baju yang tepat dihadapan para wanita? Simak tips-tips berikut ini.

1. Baju yang Pas di Badan

Baik terlalu ketat ataupun terlalu longgar, sesuatu yang berlebihan tentu bukanlah hal yang baik. Pepatah tersebut memang benar menurut para wanita. Mungkin banyak dari pria yang beranggapan dengan memakai pakaian yang ketat, akan membuat sang pria tampi lebih macho karena baju ketat menunjukan lekuk tubuh. Anggapan tersebut memang akan benar dan baju yang dipakai akan terlihat bagus apabila dikenakan oleh pria bertubuh proporsional. Coba bayangkan baju tersebut dipakai oleh pria-pria yang bertubuh kurus atau memiliki perut yang buncit.

Begitu pula sebaliknya bagi baju yang terlalu longgar. Baju yang terlalu longgar mampu membuat pria yang mengenakannya lebih tua dari umur yang sebenarnya. Maka dari itu lebih disarankan untuk memakai baju yang pas pada badan yaitu tidak terlalu ketat ataupun terlalu longgar. Tips terakhir bagi baju berkerah, jangan pernah mengangkat kerah Anda keatas. Bukannya membuat anak tampil lebih keren malah membuat sang wanita menjadi ilfil saat melihat Anda.

2. Celana yang Pas di Badan

Sama halnya dengan baju, Anda juga harus memperhatikan ukuran celana yang Anda pakai. Sebaiknya Anda menggunakan celana yang pas di badan Anda alias berjenis Slim Fit. Apabila tujuan Anda untuk bertampilan keren dihadapan para wanita maka jangan membuat Anda tampak konyol dengan memakai celana gombrong atau baggy pants. Anda akan terlihat gemuk, pendek, dan tidak proporsional. Jangan juga memakai celana pensil seperti skinny jeans karena bagi Anda yang bertubuh kurus maka Anda terlihat semakin kurus. Bagi Anda yang gemuk, skinny jeans juga mampu membuat lipatan lemak Anda terlihat jelas.

3. Warna

Dalam berpakaian, warna baju yang Anda kenakan adalah satu hal yang paling tidak dapat diabaikan. Sebisa mungkin untuk menggunakan warna baju yang cocok dengan warna kulit Anda. Bagi Anda yang memiliki kulit cerah, Anda dapat bebas memilih warna. Tetapi bagi Anda yang memiliki warna kulit cenderung gelap, maka hindarilah warna gelap dengan menggunakan baju-baju berwarna cerah. Gunakanlah warna-warna yang memang mengidentikan dengan warna maskulin seperti warna hitam, abu-abu, navy, dan sebagainya. Hindari warna yang terlalu feminim seperti warna pink.

4. Motif

Saat ini sedang banyak sekali bermunculan baju pria dengan motif yang beragam, dan motif yang sedang trend saat ini adalah baju dengan motif pattern floral, mozaik, dan animal print. Disarankan bagi pria apabila memakai baju motif untuk memakai baju yang bermotif kecil. Selain itu, hindari juga penggunaan celana bermotif dan warna yang cerah. Kalau tidak Anda akan terlihat seberti motif berjalan.

5. Jangan Gunakan Aksesoris Berlebihan

Aksesoris memang memiliki fungsi untuk menunjang penampilan Anda. Jangan gunakan aksesoris secara berlebihan karena hal tersebut tentu mampu merusak penampilan Anda bahkan sampai memberikan ilfil bagi para wanita. Bila ingin menggunakan aksesoris, pakai sewajarnya saja, cukup dengan ikat pinggang, jam tangan, kaca mata, dan topi.

Sekian dari tips-tips berikut, semoga Anda mampu menarik perhatian dari para wanita setelah ini dengan penampilan baru Anda. Semoga berhasil!



Comments: 0

No comments

Leave a Reply

Your email address cannot be published. Required fields are marked*