Chat us now!

GET 20% OFF FOR SECOND PRODUCT, ALL ITEMS - PROMO ENDS 30 APRIL 2024

Asana Free ShippingFree shipping no min order
Asana Secure PaymentSecured Payment


Pertama tentu kita sadari bahwa ada banyak sekali berbagai macam warna dari outfit yang dapat kamu pakai. Mulai dari warna netral seperti hitam, putih, coklat, sampai ke warnawarna umum seperti merah, kuning, biru, dan sebagainya. Masing-masing variasi warna ini tentunya melambangkan atau mengartikan suatu makna atau emosi yang ingin kamu tunjukan dari warna outfitmu.

Hitam

Sebuah warna yang tentu semua orang paling sering miliki di lemarinya. Warna hitam merupakan warna yang paling digemari kebanyakan orang karena sangat mudah untuk menmix and match warna ini dengan warna lainnya. Warna hitam biasa melambangkan ciri classic, kuat, serta merupakan sosok yang sekaligus misterius.

Merah

Warna merah adalah warna yang memiliki banyak arti dimulai dari cinta yang menggairahkan hingga sampai pada kekerasa perang. Warna khusus ini dapat melambangkan sebagai sensualitas, ketegasan, kekuatan, kemandirian, dan percaya diri. Pada dunia professional warna ini memiliki kesan yang sangat kuat.

Biru

Biru, sebuah warna yang memiliki arti stabil, tenang, dan loyal. Biru sendiri sudah menjadi warna yang identik dengan warna langit, membuat pemakainya akan terkesan lebih lebih aman dan bernuansa nyaman. Bagi para pemikir positif, simbang, dapat dipercaya, dan dipenuhi dengan kegembiraan, warna biru adalah warna yang merepresentasikan hal tersebut.

Hijau

Warna yang sejuk, berorientasi pada alam, dan seimbang yang mampu merefleksikan kelembutan dan kesederhanaan dalam pakian yang kamu pakai. Warna hijau juga melambangkan keberuntungan dan kesehatan karena sangat terkait dengan alam dan sekitarnya. Warna ini mampu memberikan nuansa yang cerah/sejuk pada pemakainya.



Comments: 0

No comments

Leave a Reply

Your email address cannot be published. Required fields are marked*